Lidia Siswanti, SPd

Guru SMPN 30 Muaro Jambi...

Selengkapnya
Navigasi Web
Webinar P3GTK Kemdikbud

Webinar P3GTK Kemdikbud

Seri webinar Guru Belajar Episode 3 tanggal 02 Juli 2020 dengan tema Revitalisasi Manajemen Berbasis Sekolah dalam Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Merdeka Belajar dengan narasumber ibu Weilin Han, MSc, konsultan bidang pembelajaran Direktorat Jenderal GTK dan ibu Rosmayanti Mutiara, S.Psi Kepala Sekolah SD Cikal Serpong, dan moderatornya M. Dzaki F Surapranata, SE.

Webinar kali ini ibu Rosmayanti akan berbagi tentang Kepemimpinan berbasis Merdeka Belajar, beliau mengatakan saat ini pimpinan sekolah untuk bertranspormasi menuju kebiasaan baru dengan tetap menjaga merdeka belajar. Yaitu perubahan, perasaan, mengenali diri, bersikap, dan bergerak.

Cakupan Pemimpin Merdeka yaitu 1. Diri dan tim yaitu mengenali sekolah dan jajarannya. 2. Pembelajaran yaitu mengenali, mengelola mengembangkan praktek pembelajaran dan berdampak pada pengalaman belajar murid, 3. Komonitas dan ekosistem yaitu mengenali dan mendorong perubahan dengan melibatkan dan mengkaitkan kepentingan komonitas dan ekosistem yang lebih luas, 4. Operasi dan organisasi yaitu mengenali, mengelola dan mendorong perubahan kualitas operational dan kapasitas organisasi yang berorientasi pada layanan publik.

#Tantangan Menulis Gurusiana

#Tantanganmenulisharike-2

Puri Masurai, 02 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post